descibes practical activitas

Hai , hari ini saya saya menjadi supervisor semester satu,pertama saya memerksa peralatan yang dibawa oleh semester satu lalu,saya dan teman teman saya memberikan penjelasan apa yang akan dia buat hari ini materinya basic cutting beef dan membuat stock,saya memberikan arahan yang sudah diajarkan oleh dosen lalu saya dan teman saya mengarahkan semester satu untuk membuat stocknya yaitu brown beef stock.

stock adalah cairan yang dihasilkan dari rebusan danging atau tulang,yang ditambahkan aromatic vegetable sehingga zat ekstrak yang terdapat didalamnya larut dalam cairan tersebut.
stock itu bisa dibuat dari tulang fish,poultry,beff,lamb,vegetables,shrimp,pork.stock juga menggunakan  mirepoixnya itu dari onion,carrot,celery,dan bouqet garnie.








Komentar

Postingan Populer