Daily report # 5

Hallo guys hari ini breakfast kami yang kemarin sudah diprepare breakfastnya dibuka pukul 8-10 pagi setwlah itu saya kembali di kitchen membuat sponge cake dan kelompok saya mendapatka sponge cake dan bahanya yaitu:

Sponge cake


  • Flour
  • Egg
  • Melted butter
  • Tbm
  • Sugar
Cara membuatnya:
Pertama mix egg,sugar dan tbm sampai kaku dan berwarna putih setelah itu masukan flour dan butter lalu dimasukan kedalam cetakan dan dibaking disuhu 180 °c selama 15 menit .





sponge adalah kue berdasarkan tepung (biasanya tepung terigu), gula , mentega dan telur , dan kadang-kadang beragi denganbaking powder . Ia memiliki struktur yang kokoh namun ber-aerasi, mirip dengan spons laut .
Di Britania Raya, kue bolu diproduksi menggunakan metode adonan, sedangkan kue di AS yang dibuat menggunakan metode adonan dikenal sebagai kue mentega atau pon . Dua kue bolu batter-metode Inggris yang umum adalah kue sponge Victoria berlapis dan kue Madeira . Kreasi pembuatan bubuk Victoria oleh produsen makanan Inggris Alfred Bird pada tahun 1843 memungkinkan spon untuk naik lebih tinggi daripada kue yang dibuat sebelumnya.
Kue yang dibuat dengan menggunakan metode busa tidak digolongkan sebagai kue bolu di Inggris; kue ini digolongkan sebagai kue busa, yang sangat berbeda. Kue-kue ini umum di Eropa, terutama di toko-toko Italia. Kue ini pertama kali ditemukan oleh koki pastry Italia Giovan Battista Cabona (disebut Giobatta), di istana Spanyol dengan junjungannya, Genoese marquis Domenico Pallavicini, sekitar pertengahan abad ke-16.
Kue bolu dianggap salah satu yang pertama dari kue non-ragi, dan resep kue bolu paling awal yang terbukti dalam bahasa Inggris ditemukan dalam sebuah buku oleh penyair Inggris Gervase Markham , The English Huswife, Mengandung Keutamaan Ke Dalam dan Luar yang Seharusnya dalam Wanita Lengkap (1615). Meskipun tidak muncul dalam The Art of Cookery karya Hannah Glasse yangdibuat Polos dan Mudah (1747) pada akhir abad ke-18, ditemukan dalam Lydia Maria Child The American Frugal Housewife (1832) menunjukkan bahwa kue bolu telah didirikan di Grenada di Karibia pada awal abad ke-19.
Variasi pada tema kue yang diangkat, sebagian atau seluruhnya, oleh udara yang terperangkap di adonan ada di sebagian besar tempat di mana patisserie Eropa telah menyebar, termasuk "plava" Anglo-Yahudi Italia génoise , Portugis pão-de- ló, dan mungkin pala Italia di Spagna ("roti Spanyol").



Komentar

Postingan Populer