Daily report #2 (indonesia)

Hallo guys kembali lagi diblog saya kali ini saya ingin menjelaskan kegiatan saya dihari kedua diminggu pertama saya praktek di semester 5 kami membaut anke jenis pastry pie dan croissant dan kelompok saya ditunjuk untuk membuat cheese pie dan croissant dan pertama itu kami mebuat adonan croissantnya kenaoa karna adonnanya akan disimpan cukup lama setelah itu saya membuat pie cheece cake yang bahanya itu:
Isian pie cheese cake:Cheese creamSugarFlourWhole eggYolk eggHeavy creamLemon zets
Frosting:Heavy creamSimpel sirupGelatinBiji selasi
Cooking Methode :1. Mix cream cheese dengan sugar sampai tercampur rata dan gulanya larut.2. Masukkan whole egg, egg yolk, heavy cream dan lemon zest kemudian mix kembali sampai tercampur rat.3. Matikan mixer lalu masukkan tepung dan aduk.4. Setelah itu bake sugar dough dengan memasukkan fillingnya.5. Sambil menunggu matang anda bisa membuat frostingnya.6. Masukkan heavy cream, symple sirup dan gelatin kedalam sauce pan lalu masak sampai mendidih.7. Matikan api lalu masukkan biji selasihnya lalu siram diatas pie yang sudah di kasi filling



Cheesecake adalah makanan penutup manis yang terdiri dari satu atau lebih lapisan. Lapisan utama, dan paling tebal, terdiri dari campuran keju lunak, segar (biasanya krim keju atau ricotta ), telur, vanili dan gula; jika ada lapisan bawah sering terdiri dari kerak atau dasar yang terbuat dari kue hancur (atau biskuit pencernaan ), graham kerupuk , kue , atau kue bolu .Ini mungkin dipanggang atau tidak dipanggang (biasanya didinginkan). Cheesecake biasanya dimaniskan dengan gula dan mungkin dibumbui atau diberi buah , krim kocok , kacang , kue, saus buah, atau sirup cokelat . Cheesecake dapat disiapkan dalam berbagai rasa, seperti stroberi , labu , jeruk nipis , lemon , cokelat , Oreo , cokelat , atau toffee .






Komentar

Postingan Populer