daily report #7 (indonesia)

hallo guys,hari ini minggu ketiga kami praktek,kami datang jam 07.00 karna kami membuat prodak untuk dijual.
pertama kami kerja stelah membuat prodak yaitu membersikan ruangan pastry yang baru dibuat dan mengembalikan alat dan bhan yang telah dipindahkan selama ruangan baru itu dibuat.
setelah itu kami membuat living sour dough yang kan dibauat besok kami membuat dua adonan karna kami akan membuat sour dough yang yang manis dan yang asin.
Dan setelah itu kami membuat sponge cake spong cake yang saya buat yaitu cappocino sponge nya akan digunakan pada hari rabu dan kamis.
sponge adalah kue berdasarkan tepung (biasanya tepung terigu), gula , mentega dan telur , dan kadang-kadang beragi denganbaking powder . Ia memiliki struktur yang kokoh namun ber-aerasi, mirip dengan spons laut .
Di Britania Raya, kue bolu diproduksi menggunakan metode adonan, sedangkan kue di AS yang dibuat menggunakan metode adonan dikenal sebagai kue mentega atau pon . Dua kue bolu batter-metode Inggris yang umum adalah kue sponge Victoria berlapis dan kue Madeira . Kreasi pembuatan bubuk Victoria oleh produsen makanan Inggris Alfred Bird pada tahun 1843 memungkinkan spon untuk naik lebih tinggi daripada kue yang dibuat sebelumnya.

capucino sponge 
ingredient:
egg
egg yolk
flour
milk powder
sugar
tbm
capucino
choco pasta
melted margarine





Komentar

Postingan Populer