describes ingredient

pumkin
Hasil gambar untuk labu

merupakan buah yang dihasilkan oleh sejumlah anggota suku labu-labuan (Cucurbitaceae), terutama yang berukuran cukup besar dan berbentuk bulat atau memanjang. Tidak ada kriteria yang jelas mengenai pemanfaatannya, sehingga labu dapat dimakan segar atau diolah terlebih dahulu; namun labu biasanya tidak dimakan sebagai lalapan.
Beberapa jenis yang menghasilkan buah yang biasa disebut labu adalah
waluh : Cucurbita moschata, C. pepo, C. argyrosperma, C. maxima
labu air Lagenaria siceraria
beligo Benincasa hispida
belonceng
labu siam Sechium edule

shrimp
Hasil gambar untuk udang
Udang adalah binatang yang hidup di perairan, khususnya sungailaut, atau danau. Udang dapat ditemukan di hampir semua "genangan" air yang berukuran besar baik air tawarair payau, maupun air asin pada kedalaman bervariasi, dari dekat permukaan hingga beberapa ribu meter di bawah permukaan.
Banyak resep menggunakan udang dari berbagai kebudayaan: contoh jambalayaokonomiyakipoon choibagoong, dan scampi.
Sama seperti makanan laut lainnya, udang kaya akan kalsium dan protein tetapi rendah energi. Makanan yang bahan utamanya udang merupakan sumber kolesterol. sebagai tambahan, udang mengalami metamorfosis sempurna.
Beberapa jenis udang pangan telah dibudidayakan di tambak, seperti udang galah , udang windu, dan udang vaname. Udang-udang konsumsi lainnya masih ditangkap langsung dari alam.

paprika
Hasil gambar untuk paprika
Paprika (Capsicum annuum L.) adalah tumbuhan penghasil buah yang berasa manis dan sedikit pedas dari suku terong-terongan atau Solanaceae). Buahnya yang berwarna hijau, kuning, merah, atau ungu sering digunakan sebagai campuran salad. Dalam pengertian internasional, paprika dipakai untuk menyatakan hampir semua varietas C. annuum, termasuk yang pedas. Nama-nama tertentu, seperti pepperoni, diberikan untuk paprika dengan ciri penampilan, penggunaan, atau rasa yang khas.
Tanaman ini berasal dari Amerika Selatan, sekarang tersebar luas dan dibudidayakan di hampir semua daerah tropika dan subtropika.
Buah paprika mengandung banyak antioksidan dan vitamin C (150 – 250 mg/100 g). Kandungan karoten (seperti lycopene) pada paprika merah adalah sembilan kali lebih banyak. Paprika merah juga memiliki kandungan vitamin C dua kali lipat dari paprika hijau.

Komentar

Postingan Populer