Some Ingredient #6

Maizena
Tepung jagung adalah padi yang dihasilkan dari endosperma biji jagung,teping jagung merupakan bahan makanan yang populer yang digunakan sebagai bahan pengental sup atau saus yang digunakan sebagai sirup jagung dan pemanis lainnya.
Tepung jagung digunakan sebagai bahan untuk pengental sup atau saus tepung jagung dapat membentuk adonan ketika dicampur dengan air dingin tepung jagung dapat diolah bioplastik tepung jagung juga digunakan sebagai bahan anti lengket pada proses transportasi gula dan produk yang terbuat dari lateks, termaksud sarung tangan.

Fresh milk

Milk adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia salah satu manusia.susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum mereka dapat mencerna makana padat susu binatan juga diolah menjadi berbagai produk seperti mentega, yogurt es krim keju susu kental manis susu bubuk dan lain lainya untuk konsumsi manusia.

Ketumbar 

Ketumbar adalah tumbuhan rempah yang populer buahnya yang kecil dikeringkan dan diperdagangkan baik digerus maupun tidak.bentuk yang tdk digerus mirip dengan lada seperti biji kecil kecil diameter 1-2 dalam perdagangan obat ia dinamakanfructus coriandri dalam bahasa ingris dikenal sebagai cilantro tumbuhan ini berasal dari Eropa selatan dan sekitar laut kaspia. 
Berbagai jenis masakan tradisional indonesia kerap menggunakan bumbu berupa bijiberbentuk butiran beraroma keras yang dinamakan ketumbar dengan tambahan bumbu tersebut aroma masakan akan lebih nyata.













Komentar

Postingan Populer