Daily report #21 (indonesia)

 Hallo guys hari ini saya dan teman saya masuk jam 7 kami datang lalu kami masuk diruangan dan diberikan arahan oleh dosen hari ini kami disuruh untuk membuat cake lapis legit.
Saya dan teman kelompok saya membuat lapis legit,lapis legit ini susah gampang kenapa karna pada ssat membuat adonannya itu lumayan gapang tapi pada saat proses bakingnya itu cukup susah karna harus sesuai dari lapisan awal sampai lapisan akhir.
Setelah itu kami membawakan dosen kata dosen kalo pulanya saya itu perlu diulang karna belum rapi jadi saya membuat ulang dan sangat berhati" karna takutnya gagal.
Dan setelah kubuat dengan berhati" akhirnya punya saya diterima dan tdk disuruh untuk ngulangin lagi saya mengumpulkannnya bersama kue lapis legit buatan teman saya.
Setelah itu kami membersihkan area kerja kami dan alat dan bahan yang kami gunakan.








Lapis legit adalah salah satu kue tradisional basa yang sangat terkenal karna lapis legit ini hampir sama dengan kue lapis eropa. 

Komentar

Postingan Populer