Daily report #19 (indonesia)

Hallo guys hari ini kami datang sebelum jam 8 dan kami datang lalu diberikan arahan oleh dosen dan hari ini kami diberikan target untuk memndapatkan hasil jualan 500 ribu dan kami menjual beberapa jenis makana.
Dan makanan yang kami jual yaitu rice box pudding dan panada kalo saya membantu teman saya membuat panada dan dijual 5 ribu.
Setelah kami membuat kami menjualnya kepada mahasiswa dan setelah itu kami membentu teman saya membuat kue yang akan kami buat besoknya.
Dan pada saat kami selesai membaut panada aku juga membantu teman saya untuk membuat rice box.
Dan setelah itu kami membersikan area kerja kami dan membersikan alat dan bahan yang kami gunakan dan membersiakan kelas yang kami gunakan juga.



Panada adalah kue khas indonesia kue ini hampir sama kaya pastel cunan adonannya kaya roti dan juga memiliki isian.

Komentar

Postingan Populer