Daily report #15 (indonesia)

Hallo guys hari ini minggu kedua praktek setelah mid hari pertama ini kami masuk jam 08.00 sebelum jam 8 kami sudah didalam suangan setelah itu kami menunggu arahan dari dosen apa yang akan kami buat.
ternyata kelompok saya yang ditunjuk untuk morning tea dan kelompok kami ditunjuk untuk membuat aneka cake dan roti untuk tamu job fair sebenarnya moning tea disajikan untuk dosen tapi kali ini kami sajikan untuk tamu yang bekerja sama untuk job fair ini.
Jenisnya yang kami buat yaitu:croissant,danish,berliner,roti abon, cantik manis, lapis, apang singkong, lumpia,doko" cangkuning, dan coffee,tea dan kami membagi tugas dan saya membuat cantik manis dan membantu teman saya untuk membuat yang lainnya.
Kami membuat aneka cake dan jajanan pasar ini sebanyak 100 pax dan membantu teman kelompok saya untuk membuat cake yang belum.
Setelah itu kami menyiapkan alat " yang akan digunakan besoknya pada saat menyusun cake yang kami buat dan juga alat yang digunakan tamu untuk menyantap cake yang kami buat.
Setelah itu kami menyimpan cake yang sudah kami buat ditempat yang seharusnya dan suhu seharusnya setelah itu kami membersihkan alat yang kami pakai dan juga area yang kami gunakan.




Komentar

Postingan Populer