describes your praktical activities

hai gays,hari ini kami masuk jam 8 kami diberi arahan senior kami membuat western buffet,kami dibagi menjadi 3 kelompok dan saya dapat dibagian pastry saya membuat blackout cake.pertama saya membuat amerika sponge cake bahanya (flour, mentega, sugar, coklat bubuk),lalu setelah membuat sponge cakenya saya membuat coklatnya bahan (coklat compound,cream) pertama cara membuatnya boil dulu creamnya,coklatnya dipotong kecil" lalu tuang cream kedatam coklat yang sudah dipotong potong aduk sampai rata lalu simpan sampai kentalnya sampai teksturnya mirip jam.lalu setelah itu saya membuat choco mousse cake bahanya (fresh cream, dark choco pod, dan wipped cream)cara membuatnya yaitu boil fresh cream lalu masukan  fresh cream dituang kedalam dark choco pod aduk lalu masukan wipped cream perlahan-lahan aduk hingga ratalalu ditambahkan gelating yang ditambahkan cold water lalu dituang kedalam coklat mousse yang telah dibuat tadi,setelah itu kami menghiasnya dan selesailah blacout cake.







Komentar

Postingan Populer