your curriculum vitae

good morning. my name ismiranti idris saya lahir di ujung pandang 17 november 1998.aku anak ke 1 dari 3 bersaudara. sebagai anak pertama saya harus menjaga sikap terhadap adik saya supaya adik saya dapat menghargai saya , bertanggung jawab dan menjadi anak yang sukses dan berhasil.
saya bersekolah dasar diSD kalukuang 1 makassar saya bersekolah 6 tahun dan lulus dengan nilai yang bagus lalu saya sekolah SMP di SMP negri 22 makassar saya besekolah 3 tahun dan samalulus dengan nilai yang bagus,setelah itu saya melanjutkan sekolah di SMK negri 4 makassar saya mengambil jurusan tata boga kenapa,karna saya suka dengan memasak dan membantu ibu saya jika ia ingin memasak dan membuat kue dan juga memiliki impian membuat restoran dan toko kue.
setelah itu saya melanjutkan sekolah saya diperguruan tinggi saya masuk di kampus yang bernama politeknik pariwisata makassar disana saya menggambil jurusan yang sama saat saya smk yaitu tata boga kenapa,karna aku rasa dismk saya masih kurang mendapat kan ilmu masak saya karna saya ingin mngetahui lebih luas kuliner dan saya bisa sukses membuat apa yang saya ingin ka yang itu restoran dan toko kue. Amin  

Komentar

Postingan Populer