Daily report #13 (indonesia)

Hai guys hari ini kami datang sebelum jam 8 pertama yang saya kerjakan yaitu mempersiapakan apa yang akan saya kerjakan pada saatu itu.
Setelah itu kami memasukki ruangan untuk diberiakna arahan kepada dosen sebenarnya hari ini itu membuat lapis legut tapi karna dosennya tdk sempat hadir maka kami diperlihatkan cara membuat garnish oleh dosen kami.
Setalah itu saya melanjutkan pekerjaan saya yaitu membuat cantik manis yang akan digunakan besok pagi yaitu morning tea.
saya juga membantu teman saya membuat roko" cangkuning kue ini juga akan digunakan besok untuk morning tea.
Kue cantik manis adalah kue tradisional yang berwarna hijau dan ada juga warna putih ditengahnya kue cantik manis ini juga terkenal dengan 2 warna dan 2 rasa kalo warna hijaunya itu manis dan warna putihnya itu agak asin karna diadonan putihnya itu menggunakan garam sedangkan diwarna hijaunya itu menggunakan gula halus.



Kue ini banyak menggunakan santan makany kue ini dimasukan kategoti ku tradisional.



Komentar

Postingan Populer