Daily report #12 (indonesia)

Hari ini lanjutan blog saya yang kemarin yaitu membuat tape ketan dan singkongkarna kemari itu kami sudah merendam beras ketan yang akan digunakan hari ini.
Hari ini kami datang sebelum jam 8 dan saya mengupas kulit singkong dan mencucinya setelah itu kami menggukus beras yang sudah direndam dan menunggunya sampai mateng.




Setelah itu kami masuk dikelas dan diberikan arahan oleh dosen dan dosennya menujukki ta untuk membuat personal prodak yang ditunjuk itu saya.
Dan saya membuat udang asam manis kenapa saya membuatnya karna menurutku itu makanan yang simpel dan mudah dibuat.



Pertmana saya mempersiapkan bahan yang saya akan gunakan setelah itu saya membuat Memulai untuk membuatnya pertama Slice garloc and shallot sampai aromanya keluar lalu dimasukkan udang air asam jawa sama gula merah dimasak hingga airnya berkurang selelah airnya berkurang masukkan tomato sauce,soy sauce dan oil.
Sauce asam manis di indonesia sauce asam manis dengan tambahan bawang putih dan bawang merah, sambal botol sebagai bumbunya makanan indonesia yang menggunakan sauce asam manis udang, ikan, dan ayam. 















Komentar

Postingan Populer