Daily report #11

hallo guys.pada blog saya kali ini saya ingin menceritakan kegiatan saya selama 2 minggu kehiatan saya itu sama pada blog" sebelumnya yaitu setiap pagi saya handel breakfast habis itu baru saya membuat prepare dan prepare kali ini berbeda karna menunya sedikit berbeda karna kita kedatangan execitive chef yang baru dan dia mebuat menu baru seperti cakenya biasanya kalo breakfast itu ada cake modern tapi kali ini menunya serba tradisional cake tapi tetap ada muffin croisant dan danish dan juga donut dan juga dishow kitcen itu bisanya ada pancake,waffel dan bread and butter puding tapi menunya diganti tdik lagi menggunakan pancake tapi french toast.dan juga biasanya itu buburnya cuaman satu tapi kali ini ada 4 jenis bubur yang disediakan yaitu candil,bubur kacang hijau,bubur ketan hitam,dan bassang.













Komentar

Postingan Populer