daily report #2

hallo guys saya ingin menceritakan apa saja yang saya kerjakan selama dua minggu ini,pertama yaitu setiap pagi saya sudah ada dihotel jam 7 lalu saya langsung mengecek buffet breakfast dan saya juga biasanya dibagian section yang membuat aneka jenis telur yang akan dipesan tamu yang menginap dan setelah jam 10 saya membuat condiment untuk breakfast dan setelah itu juga biasanya saya membantu membuat preparan untuk breakfast seperti sayuran,aku juga biasa membaut sambel yang sudah habis seperti sambel hijau,sambel terasi dan bumbu putih,biasanya juga aku membuat acar dan biasanya juga saya membatu memplating makan yang sedang dipesan tamu atau menu ala carte makanannya seperti nasi goreng,mie goreng,kondro bakar,dan ayam gagape,dan setiap hari jumat sampai sabtu bianya saya menyiapkan condiment untuk gade-gade.














Komentar

Postingan Populer